12/17/17

Pengertian internet



Bedalukom | Pengertian Internet - Pada postingan kali ini saya akan memperjelaskan apa itu internet beserta fungsi internet, Internet ini adalah kemajuan zaman yang dimana seluruh dunia ini tidak mengetahui internet.

Internet dapat kita manfaatkan untuk memajukan usaha yang sedang kita jalanni saat ini jika kalian mempunyai ilmu berdagang melalui internet. Kebanyakan orang memanfaatkan internet untuk mencari uang atau menambah penghasilan perbulan.

Banyak orang sukses memanfaatkan internet dengan berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan suatu yang besar dan berharga untuk masa depan.

SIMAK PENGERTIAN INTERNET

Pengertian internet - internet adalah singakatan dari (INTERCONNECTION NETWORK) yang secara harafiah berarti hubungan antar komputer (Network) sedangakan Network sendiri diartikan sebagai suatu sistem komunukasi data antar komputer.
Jaringan komputer yang paling sering dimukan adalah LAN (LOCAL AREA NETWORK).Lan berfungsi sebgai alat penghubung dari komputer 1 ke komputer 2,3 dan seterus nya, yang berada dalam suatu area atau lokasi yang terntentu.

Beriringan dengan internet orang Amerika atau orang inggris pun berlomba lomba menciptakan technology yang semakin hari semakin banyak orang yang membutuhkan technology khususnya di negara indonesia.

Baca selengkapnya

Pengertian internet
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah