12/4/17

Mengenal apa itu blogger | Masgatod



Masgatod.id - Langkah pertama saya akan mengenalkan kalian dengan blogger terlebih dahulu, tujuan saya ini supaya kalian benar benar memahami blogger. Sebelum kalian membuat blog saran saya untuk mencari suatu niche blog yang kalian buat nanti. Contoh misalkan kalian membangun suatu blog yang niche nya itu TUTORIAL KOMPUTER bearti kalian akan membahas tentang komputer terus.

Jika kalian ingin mengetahui informasi seputar blog tinggal kalian seacrh di facebook dan google. Biasanya blogging membangun sebuah komunitas atau grup seperti di facebook dan social media lain nya.

Sebagaian dari kita sedikit banyak nya orang yang belum mengetahui blog itu apa?

Pada postingan ini saya akan memandu kalian untuk mengenal apa itu blog?
Maka dari itu saya saran kan untuk membaca artikel ini sampai akhir penjelasan nya.

Sebagaian dari kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah blog, namun agar kita bisa menyamkan persepri, maka akan saya jelaskan apa itu blog.

Ada banyak arti blog. Jika kalian penasaran silakan untuk mencari di googling kalian akan menemukan banyak sekali definisi blog. Begitupun saya menyukai definisi ini, mula awal saya memperlajari ngeblog dari website palembagposting.blogspot. co. Id, adalah sebuah website yang biasanya disusun dalam alur kronologis konten terbaru ada pada urutan teratas dan konten yang lebih lama akan di urutkan di bagaian bawah.

Agar lebih jelas penjelasan saya, coba kalian mengunjungi website palembangposting.blogspot. co. Id ini adalah website tetangga sebelah kota saya.

Memulai sebuah blog,  seseorang dapat mempuliskasikan tulisa atau karya kalian. Tulisan ini bisa berupa opini pribadi, dan selain nya.

Bagi mereka yang ada kehobian menulis hal ini sangat di senangi banyak orang, dan banyak di jadika orang tempat mencari uang dan ilmu.
tulisan nya itu berupa opini pribadi, promosi produk usaha, cerita tentang bisnis nya, pengalaman menjadi seseorang blogger terbaik.

Apakan blogger bisa dijadikan pekerjaan yang bisa menghasilkan? Pertanyaan itu tidak harus saya jawab, "tinggal anda pelajari seputar ilmu blogger dan nantinya kalian akan mendapatka hasil nya".

Lantas bagaimana cara saya blog yang saya buat menjadi blogger income? Simak cara yang saya jelaskan dibawah ini.


  • Menyewakab ruang iklan diblog. Dengan menerapkan cara ini kita akan menyediakan dan penyewaan ruang iklan, nah pertanyaan yang diatas tadi ini uang nya dari setiap orang menyewa jasa iklan itulah akan menjadi penghasilan anda. Disetiap penyewaan ruang iklan untuk memilih waktu jangka iklan yang akan di tanyangkan di bloog kita, biasanya ada mingguan, bulanan, dan ada juga yang pertahun lumayankan uang dari membuka jasa iklan di blog. 
  • Menawarkan produk/jasa kalian melalui blog. Cara ini bayak di lakukan, kita akan menggunakan blog sebagai sarana pemasaran jasa/produk. Misalkan tante kalian mempunyai bisnis baju gamis dan ia kebingungan untuk mengiklankan produk yang ia jual, anda bisa membantu nya dengan blog mudahkan? 
  • Pemasaran affiliasi. Dengan menerapkan cara ini kita akan bekerja sama dengan suatu penyedia produk seperti tante yang di atas tadi, besarnya komisi yang diberikan oleh pemilik usaha jika produk yang kita iklankan di blog tadi laris manis. Blog akan dipakai sebagai sarana pemasaran produk affiliasi, setiap kita berhasil memasarkan produk maka semakin besar komisi yang kita terima. 
  • Menampilkan iklan PPC di blog. Sebelum saya membasnya maka saya jelaskan sedikit apa itu iklan PPC adalah layanan yang di sediaka oleh Google Adsense yang memasarkan produk bisnis orang yang memasang iklan di google dan menyediakan juga blogger sebagai lapak untuk mereka memamerkan produk yang di iklan kan. Konsepnya mirp seperti menyewakan ruang iklan di blog, hanya saja ada perbedaan nya. Kita tetap menyediakan ruang iklan, berasal dari para pemasang iklan setiap kali iklan PPC tadi di klik, kita akan mendapatkan pengasilan jika semakin banyak jumlah klik maka akan semakin banyak kita mendapatkan uang dari iklan PPC. 

Mungkin menurut saya sudah cukup jelas penjelasan saya diatas, semoga anda cepet beradaptasi dengan blog dan menjadi blogging income. Akhir kata saya ucapkan terimakasih. 





Baca selengkapnya

Mengenal apa itu blogger | Masgatod
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah