12/2/17

7 Postingan harus kalian ketahui



7 postingan yang harus kita ketahui - langsung saja saya jelaskan, baca sampai habis.

Berikut 7 postingan yang harus kita ketahui sahabat blogging.
  • Tipe Tutorial (panduan). Postingan ini bertujuan untuk memandu pembaca melakukan sesuatu. Misalkan kalian mempunyai blog tentang tutorial blogger, maka contoh artikel tutorial berupa tutorial membuat blogger dengan mudah. Contoh postingan http://palembangposting.blogspot.com/panduan-seo-handal.  
  • Cerita/Kisah. Jenis postingan ini adalah postingan cerita/kisah. Jenis postingan ini dapat kita gunakan jika hendak bercerita tentang keseharian kita, bercerita pengalaman, pengalaman anda saat ssmangat menjadi blogging sampe lupa makan hehe. 
  • Setudi/kasus postingan ini si blogger menampilkan studi/kasus tertentu untuk menginpirasi pembaca. Misalkan topik blog kalian tentang berita. 
  • Esai/Opini anda kita juga hadirkan posting berisi opini kita tentang suatu hal. Dalam postingan ini kita akan memberikan pandangan dan pendapat kita tentang suatu masalah,  contoh poatingan. Http://palembangposting.blogspot.com/jual-buku-panduan-blogging-dan-panduan-seo. 
  • Laporan/Berita postingan ini berupa informasi yang akan kita sampaikan orang orang diluar sana,  misalkan kalian mengelolah blog tentang berita, misalkan berita yang diliris pada tahun 2017, berita tnatang aktor tertentu dan sebagai nya. 
  • Definisi kita juga dapat membuat yang berisi definisi. Dalam postingan yang berisi berita seputar yang sedang hangat hangat nya. 
  • Hasil/Wawancara postingan ini blogger akan memberikan hasil wawancara dengan tokoh tertentu. 
Diawal kegiatan blogging,  ini tidak dapat anda tidak harus membuat semua jenis posringan tadi.  Anda dapat memilih jenis blog.  

Jika kalian nyaman membuat postingan studi kasus dan tutorial. Maka perbanyah di blog kalian masing2.

Selamat datang selamat sukses. Akhir kata saya ucapkan ataas kunjungan. 

Baca selengkapnya

7 Postingan harus kalian ketahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah