12/2/17

Mendapatkan manfaat dari blogging


Hallo sahabat blogging, kali ini saya akan memberikan manfaat dari blogging bagi pemula yang ingin memulai membuat blog, dan belum tau apa manfaat dari blogging.

Jangan khawatir pada postingan kali ini saya akan memandu kalian untuk memahami manfaat dari blogging, jika kalian ingin mendapatkan manfaat nya baca artikel ini sampai habis. :D


Apa sih manfaat dari blogging? Berikut adalah manfaat nya.

  • Melakukan hobi yang produktif. Bagi saya blogging merupakan sebuah hobi yang produktif, sebab melalui kegiatan ini kita dapat menyalurkan atau menuangka hobi ataupun keahlian kita. Bagi kalian yang suka menulis atau bercerita, maka sangat cocok untuk menjadi blogging yang produktif yang layak kalian tekuni secara tidak langsung kalian sudah menjadi blogging yang produktif. 
  • Menjadikan nama kalian kiat di kenal banyak orang,  ketika kalian sudah mempunyai blog, jika orang orang dari seluruh dunia berkunjung di blog kalian dari situlah nama kalian akan meluas di seluruh dunia. Semakin hari semakin banyak orang orang yang berkunjung dan membaca artikel yang kaliam buat semakin banyak orang meyukai hasil tulisan Anda. 
  • Menjaring lebih banyak temen/klien. Blog juga bisa kita gunakan untuk kegiatan promosi bisnis,  dengan demi kian kita bisa memanfaatkan blog untuk mendapatkan lebih banyak temen/klien. 
  • Blog bisa kita jadikan penghasilan sampingan atau tambahan dari kehobian kita tersebut, Blogging tdak sekedar mengisi kegiatan luang.  Jika dilakukan dengan benar dan tepat blog bisa kita jadikan sumber tambahan pendatapan, Hal ini saya tujuka. Kita jadikan blogging sebagai kegiatan yang produktif dan menghasilkan. 

Akhir kata,  terimakasi sudah berkunjung di blog saya semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Semoga sukses... 

Baca selengkapnya

Mendapatkan manfaat dari blogging
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah