12/2/17

Mengenal apa itu Affiliate Marketing



Pada kesempatan kali ini saya ingin mengnalkan kalian dengan Affiliate marketing,  sedikit banyak masyarakat internet khususnya blogging mungkin ada mengetahui apa itu affiliate marketing.

Nah kan,  jangan terkejut dengan postingan saya kali ini akan memandu anda,  mari kita lanjut ke pembahasan.

Model bisnis lain yang bisa kita terapkan di blog adalah affiliate marketing. Dengan menjalankan pemasaran afiliasi,  kita akan mempromosikan komisi.

Jika kalian hendak menerapkan model tersebut, baca artikel ini sampai habis maka kalian akan mendapatkan cara nya.


  • Bekerja sama dengan vendor/penyedia produk tertentu
  • Mempromosikan si vendor di blog kita 

Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan produk untuk dipasarkan, yang harus anda ketahui dulu adalah cara promosi produk affiliasi di blog. 

Ada 2 cara mempromosikan produk,  affiliasi ya ini melalui link affiliasi dan benner promosi ketika kita hendak menawarkan suatu produk kepada pembaca atau pengunjung blog kita, kita perlu meng-arahkan pembaca agar melihat produk yang kita promosikan tadi dan yang lebih baik nya lagi ketika pembaca menyukai produk yang kita promosikan di blog kita. Ingin membeli atau ingin mempelajari hal tersebut. 

Maka dari itu untuk mempromosikan produk affiliasi di blog kita,  kalian dapat mengikuti langkah langkah berikut. 

  1. Menampilkan benner promosi di blog kita (misalkan di bagian kanan atau kiri di blog kita). Tujuan nya supaya pengunjung melihat produk yang kita promosilan melalui blog kita. 
  2. Menyisipkan linl url affiliasi di postingan yang kita tulis, http://palembangposting.blogspot.com/cara-menghasilkan-uang-dari-internet. Dipostingan tersebut, saya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet, nah diakhiran postingan saya menyisipkan pesan promosi produk tersebut yang kita promosikan tersebut adalah tutorial mencari uang melalui internet. 
  3. Mencari tau website yang menyediakan produk, lalu diharuskan untuk mendaftar diwebsite. 
  4. Bergabung di situs jaringan affiliasi. Dengan bergabung disitus tersebut,  maka kita akan diberi akses pada berbagai penyedia produk yang terbesar di internet. 

Mungkin sampai disini saya mengenalkan kaliam dengan affiliasi marketing, akhir kata selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat untuk semua. Good luck team


Baca selengkapnya

Mengenal apa itu Affiliate Marketing
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah