12/19/17

Cara Menghindari Boom Klik pada Blogspot



Pada kesempatan kali ini ada beberapa hal yang harus saya jelaskan bagaimana menghindari dari niat jahat orang terhadap blog kita yaitu?
  1. Ada orang berniat jahat terhadap blog kita yang baru di terima Google Adsense dan di setujui sepenuh nya, lantas meraka masuk ke halaman blog kita dan iklan yang di tayangkan oleh Adsense ini.
  2. Hal tersebut dapat membuat blog kita rawat tersuspend di Google Adsense atau sama hal nya dengan di benned oleh pihak Adsense.
  3. Iri dengan tidak di Approve Google Adsense, keluarlah niat buruk terhadap orang lain.
Namun kebanyakan para blogger kebingungan untuk menghindari hal ini jangan sampe terjadi, Baiklah karna saya orang yang baik hati saya kan memberikan tips kepada temen - temen semua untuk menghindari bahayanya boom like di blog kita.

Pengertian dari boom klik..

Apa yaa boom klik itu? lah kok di blog bisa ada juga boom klik? Boom Klik itu adalah perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab, iklan yang di tayangkan oleh pihak Google Adsense merusaknya dengan cara meng-klik iklan tersebut denga terus menerus kadang sampai ribuan kali malahan jutaan. Sehingga menyebabkan Akun Adsense kita di curigai oleh pihak Adesense karna mencurigakan.

Cara mengetahui adanya boom klik..

Untuk mengetahui adanya boom klik di blog kita, Dibagian kiri klik Report, dimenu Performance Report dan lihat di bagaian wajar atau tidak, biasaanya sih untuk blog itu hanya memiliki ribuan atau jutaan pengunjung tiap harinya, klik iklan yang di lakukan tidak lebih dari 100 klik malahan bisa kurang atau tidak mencapai nilai itu.
menurut saya klik yang normal itu paling 20 klik iklan yang tayang itupun secara normal.

Sebagai blogger atau Publisher di Google Adsense kita harus berhati hati akan tindakan curang ini, pada postingan saya ini jangan sampai Anda lewatkan karna ini sangat penting untuk kita,
lakukanlah supaya blog kita terhindar dari boom klik dengan cara yang sangat prakitis saya buat untuk kita semua terhindar dari tindakan jahat orang yang iri.

Mengindari Boom Klik..

Ada permasalahan pasti ada solusi nya, Untuk temen temen blogger jangan khawatir dengan tindakan jahat ini saya akan memandu Anda untuk mencegah niat buruk orang di luar sana.



  • Masuk ke akun blogger terlebih dahulu
  • Kemudian kebagian tema
  • lalu klik HTML
  • Pada bagian tersbut akan tampil kode tema kita.. 
  • Copy script yang saya sediakan
  • lalu paste kan kode tersbut di atas </head>
  • Selesai klik simpan HTML
Manfaat Script tersbut adalah mencegah adanya niat jahat orang lain terhadap blog kita, maka jangan sampai tidak terpasang di blog kita di atas sudah saya pandu untuk memasang script tersbut.

Akhir kata, saya ucapakan terimakasi sudah berkunjung diblog saya tunggu postingan bermanfaat sebentar lagi. Salam sukses para blogger dunia khususnya indonesia salam | palembang Posting.

Baca selengkapnya

Cara Menghindari Boom Klik pada Blogspot
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah