11/17/17

Pengertian SEO On Page & Cara Menerapkannya



Palembang Posting - SEO On Page merupakan serangkaian cara optimalisasi SEO yang berfokus pada hal - hal di webstie kita. Ada berbagai cara seo on page beberapa di antaranya akan kita bahas di postingan kali ini. baca sampai habis artikel ini yang (penting !)

banyak orang yang belum paham apa itu SEO On Page, nah pada kesempatan kali ini postingan saya akan membahas secara jelas. SEO On Page menurut Palembang Posting.

  • Mencantumkan kata kunci bdidkan pada nama website atau blog, alamat web dan deskripsi website. Misalkan, jika Anda hendak membidik kata kunci "Panduan" atau "Tutorial", maka cantumkan kata kunci tersebut pada nama website kalian, Deskripsi website dan alamat url web anda hal ini sering saya lakukan ketika memberi nama web, blog, wordpress. Saya cenderung memakai kata kunco bidikan saya. pengaturan nama deskripsi ataupun alamat website.
  • Mencantumkan kata kunci bidikan pada judul, alamat url dan deskripsi konten. jangan lupa untuk mencatumkan kata kunci bidikan Anda pada judul postingan, alamat url, dan deskripsi postingan misalkan, Untuk weblog Tutorial seperti weblog saya ini. Pastikan artike ada pada nama, alamat url, dan deskripsi produk.
  • Mencatumkan kata kunci pada subjudul, paragraf awal dan paragraf akhir konten. Jika Anda menulikan postingan di blog maka pastikan untuk mencantumkan kata kunci bidikan pada subjudul postingan paragraf awal dan paragraf akhir konten. Sebarkan kata kunci secara sembarang, memenuhi seleuruh konten dengan kata kunci. Hal semacam ini justru berdampak bukur pada optimalisasi blog kita.
  • Mencantumkan kata kunci pada gambar yang di unggah ke postingan. Setiap mengunggah gambar ke website, pastikan Anda mencantumkan kata kunci pada gambar tersebut. Anda bisa menuliskan kata kunci pada nama file gambar yang akan di unggah.
  • Selain teknik - teknik diatasm, beberapa artikel ini akan membatu anda belajar SEO On Page secara mendalam.
  • Cara riset kata kunci untuk SEO. Riset kata kunci bertujuan agar kita mengetahui kata kunci apa yang sebaiknya kita pakai untuk blog kita dan sesuaikan dengan niche blog kita.
Akhir kata, saya ucapkan selamat membaca artikel ini. Semoga artikel yang saya tuliskan dapat membatu Anda mengembangkan ilmu SEO. terimakasi telah berkunjung di blog saya.

Baca selengkapnya

Pengertian SEO On Page & Cara Menerapkannya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah