11/17/17

Cara Mendapatkan Trafik di Blog/Website


Palembang Posting - Postingan ini kita akan membahas berbagai cara untuk mendatangkan trafik website atau blog kita.

Trafik dari mesin pencarian Google, Bing, Uc Browser dan lain lain.

Salah satu trafik utama sebuah blogger adalah mesin pencarian. Mesin pencarian ini misal nya Google. Ketika orang - orang khusus nya di indonesia hendak mencari informasi , mereka biasa nya akan menggunakan Google atau Uc Browser. Kemungkinan besar orang - orang akan bekunjung ke website atau blog kita.

Misalkan, Anda memberikan informasi seputar ilmu Blogger orang - orang melakukan pencarian dengan kata kunci "TUTORIAL BLOGGER BAGI PEMULA" di google lalu mereka mengunjungi blog Anda, maka kemungkinan besar akan masuk ke blog Anda. dari sana mereka melihat yang Anda tullisan mengenai Tutorial Blogger Bagi Pemula.

Secara singkat mesin pencarian merupakan salah satu sumber traffik yang tidak bisa kita abaikan, Lantas bagaimana agar blog kita masuk halaman pertama dari penelusuran di Google?
agar blog kita mendapatkan peringkat yang baik di pencarian Google, kita perlu melakukan SEO (Seacrh Engine Optimization). Ada berbagai cara optimaliasi SEO.

Akhir kata, saya ucapkan selamat membaca artikel ini. Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk Meningkatkan Traffik di blog kalian. Mungkin artikel saya ini bisa jadi gerbang awal Anda dalam memahami Cara mendatangkan Traffik di blog.

Baca selengkapnya

Cara Mendapatkan Trafik di Blog/Website
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah