11/16/17

4 Cara mudah mendapatkan Google PageRank


Cara mudah mendapatkan Google PageRank - Tidak hanya Alexa, Google PangeRank juga ada cara cepat utnuk mendapatkan nya.

1. Buat artike untuk dan menarik

Hal yang paling pertama dengan sangat disenangi oleh Google dari sebuah blogger/website adalah isinya. Google sangat mencintai setiap blog yang berisi hal-hal yang unik tida ada sama nya dengan blog lain.

2. Hindari Copas (Copy Paste Artikel)

Copas atau CopyPaste adalah hal yang sangat di benci oleh Google, hindari lah cara ini untuk menjada agar blog Anda panjang umur hidari tindakan copas isi tulisan dari blog manapun. Selain itu, aksi copas juga dapat menurunkan jumlah pembaca blog sehingga kesulitan untuk menaikan pagerankl blog kita.

3.Penyebar Link (Backlink)

Link sangat beperan penting dalam membangun sebuah blogger, terutama untuk keperluan SEO dan PageRank. Buatlah banyak link dari blog luar menuju ke dalam artike blog anda tetapi perlu diingat bahwa semakin besar pagerank di blog yang melink ke blog Anda, semakin tinggi pula pagerank yang bisa didapatkan nya. selain itu, link antar artikel di dalam blog juga turut membatu meningkatkan pagerank di blog Anda.

4. Update Rutin (Membuat aritkel setiap hari)

Update rutin isi blog menandakan Anda aktif mengurusi blog sehingga para pengunjung dan Google bot rajin berkunjung ke blog Anda. Akibatnya peluang untuk mendapatkan pagerank juga semakin tinggi.

Kepinginkan jika blog ramai pengunjung ikuti, 4 langkah ini saya yakin blog kalian akan ramai pembaca atau pengunjung, jangan ragu - ragu lagi silahkan kalian coba lakukan sekarang.
semoga kalian berhasil :)

Baca selengkapnya

4 Cara mudah mendapatkan Google PageRank
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah