11/14/17

Mengal lebih dekat apa itu Alexa Rank

Palembang Posting Mengal lebih dekat apa itu alexa rank 
Alexa rank itu adalah penilaian ranking dari alexa. Berikut apa yang saya dapat dari website alexa resmi sebagai berikut.

The traffic is based on three months of aggregated hostorical traffic data from milions of alexa tollbar user and is a combined measure of page view and users (REACH). As a frist step, alexa computes the reach and number of page view for all sites on the website on a daily basis.

The main Alexa traffic rank is baned on the geomatric of maen of these two quantites averaged over time so that the rank of a site reflects both the number of users who visit that site as well as the number of page on the site view by those users.

Dari kutipan di atas , bisa ditarik kesimpulan nya bahwa alexa rank adalah sebuah perusahaan yang mengindeks website diseluruh dunia dan menilai sebuah website dengan ranking tertentu sesuai tingkat popularitas atau pageview website kalian.

Saat ini, Banyak perusahaan seperti adesense yang mempertimbangkan rannking Alexa sebuah website sebelum dijadika mitra kerja.


Mungkin dari penjelasan saya ini kalian sudah dapat mengenal apa itu alexa rank dan kegunaan nya. Terimakasi untuk kunjungan nya.. tulis komentar jika ada kesalah penulisan di artikel ini..
salam Palembang Posting :)

Baca selengkapnya

Mengal lebih dekat apa itu Alexa Rank
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah