11/14/17

Fungsi dan Keuntungan menggunakan Sitemap di Blogger



Palembang Posting - pada postingan kali ini saya akan memperjelaskan sedikit fungsi,kegunaan dan keuntungan menggunakan. Sitemap di Blogger dan berbagi pengalam saya dalam mendapatkan script sitemap untuk blogger saya, disini saya kan mengulas dengan mudah mengerti.

Bagi pemula yang baru mendaftar ke blogger atau ingin menjadi seorang blogger seperti saya sangat banyak pelajaran yang harus kita pelajari sebelum ngeblog, jangan khawatir saya akan memandu kalian sampai mengerti.

Sitemap merupakan sebuah peta/map yang juga bisa berfungsi seperti dartar isi blog kalian dan sehingga pengunjung dengan mudah nya mencari dan melihat semua isi blogger kalian, Sitemap juga memberikan keuntungan bagi kalian seorang blogger.
  1. Bisa sebagai alat optimasi atau langkah SEO (Seacrh Engine Optimization).
  2. Pengunjung Blog kalian dapat dengan mudah mencari apa yang mereka cari di dalam blogger kalian.
  3. Mudah terindeks di mensin pencarian dengan judul blogger kalian, ini di bantu oleh sitemap.
Itulah fungsi dan kegunaan Sitemap di blogger memberikan keuntungan bagi kalian yang menggunkan sitemap di blog kalian. Terimakasi telah berkunjung jangan lupa komentar jika postingan ini membantu kalian follow kami di google+.


Baca selengkapnya

Fungsi dan Keuntungan menggunakan Sitemap di Blogger
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah