11/14/17

6 langkah membuat Sitemap di blogger dengan mudah


6 langakah membuat sitemap di blogger kalian dengan mudah, di pandu oleh palembang posting

Palembang Posting - Pada postingan beberapa jam yang lalu saya menjelasan fungsi dan keuntungan menggunakan sitemap diblogger, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya membuat sitemap di blogger saya.

Yang jelas dipostingan saya kemarin sudah kalian baca kan? jika belum di baca silahkan untuk membaca nya jadi kalian tau fungsi dan keuntungan Sitemap.


Langsung saja yah kita bahas cara ini sangat penting.

  1. Silahkan kalian login terlebih dahulu ke Blogger.
  2. Klik segitiga kecil disamping daftar entri, lalu klik Laman.
  3. Klik pada tombol Laman Baru
  4. Setelah hal yang harus kalian lakukan pertama kali, Memberikan judul.
  5. isikan artikel menggunakan Tag HTML
  6. Masukan kode ini. 

Copy Script Ini !
<script src="https://cdn.rawgit.com/mowdot/mysitemap/master/sitemapku.js"></script>
<script src="https://yourblog.blogspo.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>



ganti yourblog dengan URL blogger kalian ya sahabat, mungkin dengan 6 cara membuat sitemap di blogger ini. Silahkan kalian coba semoga berhasil ya sahabatku.


Baca selengkapnya

6 langkah membuat Sitemap di blogger dengan mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

2 comments

Nov 15, 2017, 5:10:00 PM delete

Alhamdulilah mas :D
iya sama - sama mas sugiarto

Reply
avatar

Tulis Komentar Kamu Dibawah