11/13/17

Cara menampilkan penghasilan di blogger

Cara menampilkan penghasilan di blogger dengan mudah - Palembang Posting

Cara menampilkan penghasilan di blogger - Seorang blogger harus membaca artikel ini, terkadang ada yang kebingungan kenapa penghasailan di blogger tidak tampil atau tidak ada?
ini pelajaran untuk pemula yang baru mulai ngeblog ya.. saya akan jelaskan secara tepat di postingan ini :D

pengalaman ana pertama buat blog ini bingung kok gak ada penghasilan di blog gua, di utak atik dah ama gua eh ternyata gua baca dari blog temen pengaturan bahasa nya doang jadi yang gua setting tadi gua kembaliin ke pengaturan awal nya. untuk kalian jangan keliru ya karna gak nyangkut dengan pengaturan lain.

Hal ini bersangkutan untuk menampilkan tema iklan adsense di blogger kamu simak dengan baik postingan saya kali ini. untuk selanjut nya baca artikel saya mengenai blogger.

ikuti langkah langkah ini yang sahabatku..


  1. Login ke akun blogger kalian dengan menggunakan Gmail yang telah terdaftar di blogger
  2. setelah itu masuk ke DASHBOR blogger yang telah kalian daftar kan 
  3. tercamtum di blogger kalian  setelan atau setting di bawah tema
  4.  klik setelan disana akan tampil dasar - posting,komentar dan berbagi, email, dan lain lain
  5. klik bahasa dan permformatan akan tampil bahasa yang saat ini kita gunakan.
  6. langkah terakhir kalian klik bahasa tersebut dan ganti dengan bahasa - inggris (inggris Raya) - English (United Kingdom)
  7. dan aktifkan translate di bawah bahasa ganti dengan bahasa yang ingin kalian gunakan untuk translate komentar di blogger anda
Berbagi pengalaman itu sangat baik, Silahkan di coba tutorial ini, salam sukses blogging :) salam kami Palembang Posting.

Baca selengkapnya

Cara menampilkan penghasilan di blogger
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah