11/10/17

Cara membuat web di blogger


Cara membuat web di blogger - Hallo sahabat semua kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara membuat web di blogger, postingan kali ini bermaksud untuk membantu kalian dalam kesulitan atau kebingunan membuat blogger.

Kita langsung ke pokok pembahasan aja ya simak dengan seksama di postingan ini...

Yang jelas kalian sudah tau dong syarat untuk membuat web di blogger, harus mempunyai akun Gmail tentu nya

  1. Buka web browser di komputer kalian 
  2. Kunjungi situs ini www.blogger.com
  3. Setelah itu masuk ke web nya blogger nah di tengah-tengah ada link yaitu CREATE YOUR BLOG 
  4. Setelah kalian klik tombol tersebut, kalian akan di minta untuk log-in ke akun gmail tadi pastikan kalian sudah mempunyai akun Email atau Gmail.
  5. Jika kalian sudah log-in kalian nanti di minta untuk membuat profil Blogger. Kalian bisa memilih ingin memakai profil Google+ atau profil blogger pilih salah satu. (Saran saya pilih akun blogger aja biar lebih enak)
  6. Selesai kalian memilih profil tererbut, selanjutnya kalian di perintah kan untuk mengisi nama tampilan yang fungsi nya untuk dipakai di weblog kalian. Klik Lanjut ke Blogger
  7. Lalu akan muncul form yang harus kalian isi dengan form tersebut dengan ketentuan sebagai berikut : judul - isi dengan judul dengan menggunakan website yang akan kalian buat alamat : isi alamat yang kalian ingin pakai sebagai alamat website blog kalian tamplate : pilih salah satu tamplate yang di sediakan oleh blogger.
  8. Jika selesai kalian memilih tamplate tersebut maka klik tombol buat blog !
  9. Sekarang website dari blog yang kalian daftatkan melalui gmail sudah jadi
  10. Dibawah judul website kalian ada link lihat blog klik link tersebut untuk melihat hasil tamplate yang kalian pilih tadi.
Mungkin dengan penjelasan saya dalam cara membuat website menggunakan blogger sudah cukup jelas, silahkan kalian coba di rumah atau di warnet semoga berhasil. @Palembang_Posting

Baca selengkapnya

Cara membuat web di blogger
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah