1/18/17

Cara Melampirkan Email (Atachment)



Palembang Posting -  Apakah tahu bahwa didalam email ada namanya fasilitas Atach yang artinya kita dapat melampirkan atau menambahkan file tambahan pada email tersebut. Kita dapat menambahkan file tambahan berupa tulisan, gambar, dan lain lain.

Jika sobat belum paham cara melampirkan atau menambahkan file tambahan kedalam email  tesebut. sobat tdk perlu khawatir apalagi binggun  karena  pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan secara singkat  cara melampirkan file kedalam pesan. Baiklah langsung saja kita bahas:

A. Klik file Atach file 

B. Tentukan lokasi dan dokumen yang akan dilampirkan kemudian klik open.perlu sobat ketahui bahwa file yang dilampirkan  tdk boleh melebihi 25 MB.

C. Yahoo akan melakukan  proses pelampiran file. Hal ini ditandai dengan gambaran lngkaran berputar disebelah kanan file yang dilampirkan. Tunggulah, Lama tunggu waktunya umumnya tergantung pada kecepatan koneksi internet dan besar berkas atau dokumen yang dilampirkan. makin lambat koneksi internet atau makin besar berkas yang dilampirkan maka makin lama pula waktun tunggunya.

D. Setelah proses selesai maka akan kembali tampilan halaman tulis  pesan. perhatikan teks  dibawah kotak judul,ini menandakan pesan yang akan sobat kirim  terdapat lampiran. ketik pesan yang akan sobat sampaikan secara sopan. kemudian klik tombol kirim.

E. Klik send untuk mengirim pesan.

F. Setelah pesan dikirim , sobat akan mendapatkan laporan pengiriman.

G. Klik done, tampilan kembali  ke awal pengiriman pesan. klik sign out untuk keluar dari account yahoo.

Sekianlah penjelasan singkat saya bagaimana cara melampirkan email. semoga sangat  bermanfaat  dan membantu bagi sobat yang belum paham cara melampirkan email (Atachment)


Baca selengkapnya

Cara Melampirkan Email (Atachment)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah