1/16/17

Cara Membuat Akun Yahoo



 Apakah sobat sudah paham bagaimana cara  membuat account email. jika sobat belum paham cara membuat account email sobat tdk perlu khawatir krn  pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat account email dengan yahoo. Baiklah langsung saja kita bahas bagaimana membuat account email dgn yahoo:

A.pertama-tama buka program browser

B.Ketik kata  kunci www.yahoo.co.id setelah halaman yahoo ditampilkan  klik buat account

C.Maka akan ditampilkan halaman formulir pendaftarana Ketik biodata seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir, dan tempat tinggal.

D.Pada kotak ID yahoo dan email isi dengan nama  yang kamu kehendaki  .pada pilihan subdomain ada beberapa  pilihan seperti yahoo.com, yahoo.co.id,ymal.com dll

E. Kemudina mengisi nama password. password digunakan utk membuka email(sign in)

F.selanjutnya  mengisi pertanyan keamanan ,pertanyaan ini akan ditanyakan  ketika kamu lupa password atau ingin mengganti password baru ,hal ini dimaksudkan bahwa ini benar-benar kamu .

G.Isi kode yang ditampilkan pada kotak , Klik  Buat Account

H.Jika kode yang kamu isi dengan benar maka akan ditampilkan halaman seperti dibawah ini ,klik continue utk masuk  ke email kamu .

Demikan penjelasan singkat cara membuat account email dengan yahoo. Semoga sangat bermanfaat dan membantu bagi sobat yang baru belajar  Cara membuat account email dengan yahoo. untuk artikel lainya silakan klik dibawah ini.

Masuk ke account email
melampirkan email (Atachment)



Baca selengkapnya

Cara Membuat Akun Yahoo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah