1/4/18

Cara Mengatasi dan Memperbaiki Laptop Error



Palembang PostingCara mengatasi Laptop atau Komputer Error. Uppsss jangan khawatir sahabat sekalian pada postingan kali ini saya akan membatu mengatasi Anda untuk memperbaiki Laptop Atau Komputer nya.
(Biar Hemat & pengalaman) heheh :D

Laptop atau PC Error menjadi masalah besar yang cukup menjengkelkan ketika kita lagi banyak kerjaan atau tugas yang harus di kumpulkan secepatnya, Terlebih dahulu beberapa proses booting yang gagal atau kerap disebut dengan bootloop, dan masalah ini pun terbilang cukup sering terjadi pada Laptop Atau PC. Kebanyakan orang membawa masalah itu ke tukang servis Laptop dan Komputer. Nanti dulu di antarkan ke tukang servis pada postingan ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi Laptot Error Atau Bootloop simak postingan kali ini saya akan membantu Anda.

Nah sebenarnya, untuk mengatasi masalah laptop error bootloop seperti ini tidak terlalu sulit. Terdapat beberapa hal yang menjadi penyebab error ini. Di antaranya adalah :
  • Activator Windows yang tak sesuai
  • Proses uninstal aplikasi yang belum selesai
  • Infeksivirus
  • Permasalahan pada update Windows
  • Registry pada regedit
  • Hardware terlalu panas
  • Crash Master Boot Record
Solusi yang paling mudah untuk mengatasi laptop error seperti ini adalah dengan melakukan proses instal ulang sistem operasi pada notebook. Namun sebelum melakukan instalasi ulang, pastikan untuk melakukan backup data terlebih dulu. Terutama data yang disimpan di drive C.

Solusi selanjutnya adalah masuk pada Safe Mode. Dengan masuk pada mode ini kitapun bisa melakukan perubahan terhadap komputer terutama perubahan terkait beberapa hal yang mengabaikan laptop mengalami error.

Selain itu ada cara lain, Anda bisa juga memanfaatkan fitur Repair Computer. Atau anda pernah menentukan restore point image, bisa juga memanfaatkan hal tersebut kalau sebelum nya telah menentukan restore point image, maka bisa menggunakan fitur System Restore.

Nah seumpamanya Anda masih kesulitan atau kebingungan dalam melaksanakan solusi tersebut di atas, maka langkah terakhir yang bisa digunakan tentunya adalah dengan membawa laptop error tadi ke tukang servis yang prefesional.

Teriamakasi atas kunjungan nya ke weblog ini semoga postingan ini bisa membantu Anda, semoga lancar dalam melakukan hal tersebut.

Baca selengkapnya

Cara Mengatasi dan Memperbaiki Laptop Error
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah