1/4/18

Aplikasi terbaru dari Google - Google Duo



Fungsi dan Manfaat dari Google Duo | Palembang Posting | 04-01-2018 Google sudah menyiapkan sebuah aplikasi pesan Hangouts yang terintegrasi akun gmail, Namun sepertinya pihak Google masih belum puas dengan hal tersebut. Seiring waktu Google merancang 2 buah aplikasi pesan instan sekaligus. Akan tetapi dengan tujuang yang berbeda. Aplikasi pesan terbaru itu tak lain adalah Duo & Allo. Kedua aplikasi ini di umumkan oleh Google dalam konferensi tenology Google I/O pada bulan MEI silam di Mountain View, California, Amerika Serikat.

Saat ini Google sudah meluncurkan aplikasi Vidio call Duo untuk flatform iOs dan Android, Aplikasi terbaru besutan Google ini di gadang gadang akan menjadi pesaing ketat untuk aplikasi video call yang berkembang oleh Apple yaitu Facetime, jika aplikasi Facetime hanya untuk menghubungkan ekosistem Android & iOS ditanah air sudah dapat di download di Google Play Store. Untuk mendaftar di Aplikasi terbaru dari Google sangat mudah dengan mendownload nya di handphone kalian sesuah mendownload aplikasi tersebut instal di handphone lalu kalian akan di minta untuk memasukan nomor telepon atau nomor ponsel kalian.

Setelah itu kalian akan mendapatkan kode Verifikasi dari Google masukan kode Verifikasi tersebut kedalam input yang sudah disediakan oleh pihak Gooogle.Aplikasi Google Duo ini sudah dikembangakan oleh Google berdasarkan tenologi WebRTC atau membuat Web Real Time Communcarion. Duo bekerja dengan jaringan mobile. Sebenarnya Google memiliki design yang sedernahana dan tidak banyak memilikiu menu tambahan. Seperti yang telah di sebutkan di atas, Duo dapat bekerja lintas Platfrom. Jadi pengguna Google Duo dapat menelepon dengan Iphone ke Android maupun sebaliknya.

Dengan fitur canggih yang terdapat pada Aplikasi baru ini adalah Knock Knock. Sebenarnya fitur ini mirip dengan preview video satu arah dapat diliha oleh penerima telepon. Para pengguna bisa melihat video penelepon sebelum akhirnya memutuskan untuk menerima panggilan atau tidak, Knock Knock hanya akan muncul bila penelepon terdapat dalam daftar kontak. Dengan kehadiaran fitur tersebut penerima panggilan diharapkan mengetahui apa yang sedang di lakukan oleh orang yang kita telepon. 

Baca selengkapnya

Aplikasi terbaru dari Google - Google Duo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah