11/22/17

Rahasia Mendapatkan Uang dari Internet



Rahasia mendapatkan uang dari internet | Kebanyakan masyarakat sedikit bingung deangn cara mendapatkan uang dari internet hanya duduk saja dirumah, namun ada juga yang kebingungan bagaimana cara memulai nya?. Pada postingan ini  saya akan memberikan tips mendapatkan uang dari internet dengan gratis tanpa modal 1 rupiah pun. Siapa yang tidak mau pekerjaan yang enak ini? jangan buat kalian nyesel, baca sampai habis ya.. :D

Banyak berbagai cara agar mendapatkan penghasilan dari internet, namun ada yang membayar dan tidak membayar. Izinkan saya pada postingan kali ini saya kan membahas sedikit banyak nya cara mencari duit melalui internet.
jika Anda ingin memperlajari tentang BISNIS ONLINE atau mendapatkan uang dari internet seperti saya menjadi seseorang Publisher Google Adsense.


Apa itu Google Adsense? 
Kenapa Google Adesense?
Oleh karna Google Adsense merupakan salah satu cara yang paling banyak di gemari oleh para Publisher atau pencari uang di internet di seluruh dunia, Google adsense juga terbukti memberikan bayaran para mitra nya pada setiap bulan nya.

Lantas bagaimana cara nya mendapatkan uang dari Google Adsense?
Cara mendapatkan Uang dari Google Adsense sangatlah mudah kita hanya perlu menjadi Publisher (Blogger) menayangkan iklan dengan menjadi seseorang Blogger (Seperti saya :D ) dan Ada satu lagi sitis yang di gunakan oleh Google Adsense untuk para Publisher mendapatkan bayaran dari Goggle Adsense yaiutu adalah menjadi Yotuber dengan cara membuat sebuah vidio dan mengapload nya ke youtube.

Masih belom jelas? mari kita simak satu persatu oce :)






Google Adsense 

Goggle Adsense adalah perusahaan yang di dimiliki oleh Google Inc, Google Adsense juga salah satu bisnis online yang banyak di minati oleh seseorang Blogger, Youtube, dan Websmaster. Dengan tujuan mencari uang dari internet.


Blogger 

Blogger adalah Media Publiher online untuk menyalurkan ide - ide atau catatan pribibadi di internet
banyak blog yang fokus terhadap satu objek yaitu, Informasi seputar dunia kesehatan, otomotif, blogger, wordpress, yotube, dan lain lain. Akan tetapi blog biasanya banyak di isi oleh para blogger yang menyalurkan ilmu dan ide baik itu pengalaman atau lainnya.

Blogger juga mempunyai banyak manfaat selain memberikan informasi - informasi yang berkualitas dan bermanfaat juga bisa kita jadikan untuk menghasilkan uang di internet.

Jika Anda berniat menjadi seseorang Publisher Google Adsense dengan melalui blogger, yang pertama kalian di haruskan mempunyai Gmail untuk membuat blogger, gak mungkin jaman sekarang gak ada gmail? yang jelas ada ya. :)
daftarkan Gmail Anda ke blogger dan buat lah blogger sesuai keinignan Anda, setelah itu tingkatkan lah dulu blog Anda dengan cara membuat artikel yang berkualitas, menarik. dan origunal dan tidak menyalin artikel dari blog lain. setelah itu lakukan membuat pengunjung datang ke blogger anda dengan cara mengapload artikel yang kalian buat ke social media seperti Facebook, Twitter, Google+ dengan tujuan untuk memperbanyak pengunjung di blog Anda.

Namun perlu anda ketahui setelah proses pendapatan blog anda pada google Adsense tidak akan langsung bisa menayangkan iklan tersebut karna masih banyak tahap yang harus anda lalui. 
setelah peninjauan Google akan mengirimkan Email keputusan kepada anda yang berisi pesan di terima atau tidak nya untuk bekerja di Google Adsense.

Jika blog anda diterima maka anda sudah bisa melihat iklan di Blog anda dan anda juga bisa menyuaikan iklan dan penempatan nya sesuai prosedur agar mempermudah Anda untuk mendapatkan uang dari Adsense, Namun Google Adsense akan membayar anda jika iklan yang tayang di blog anda yang mengklik nya, jadi usahakan untuk mempernyak pengnjung ke blog agar bisa mendapatkan klik yang banyak pula dari pengunjung yang baik. :D 



Youtube

Youtube adalah sebuah situs web berbagi video yang di buat tiga mantan karyawan PayPal pada Febuari 2005, Situs ini memungkinkan pengguna menggunggah, menonton, dan berbagi video.

Youtube sama saja hal nya dengan Blogger namum perbedaannya Youtube adalah mendia yang memberikan informasi berbentu video baik itu video pribadi maupun video publik, namun banyak para youtuber yang mengunggah video tersebut harus video buatan sendiri, dari youtube juga anda bisa mendapatkan penghasilan untuk mendapatkan uang dari youtube tidak lah jauh berbeda dengan blogger, Video berkualitas dan bermanfaat untuk orang yang menonton video yang kalian Upload ke situs youtube.

jika anda ingin menjadi seorang youtuber maka anda harus mempunyai akun Youtube dan Channel Youtube anda sendiri, jika sudah punya, Unggah/Upload video-video yang berkualitas serta original dan daftarkan chennel youtube anda ke Google Adsense namun sama seperti blog jika chennel youtube anda sudah di daftarkan ke Google Adsense akan meninjau Chennel youtube anda, bedanya saat ini peninjauan youtube harus mencapai 10.00 view maka anda akan menerima email keputusan dari Google Adsense apakah chennel anda di terima atau di tolak. Jika di terima maka video-video di chennel Youtube anda sudah secara otomatis terpasang iklan dari Google Adsesnse.

Yang harus anda ketahui Google Adsense salah satu pengiklan yang membayar secara PCC atau pey per klik, jadi jika ada iklan yang klik oleh permisa Youtube maupun pengunjung blog maka anda akan menerima bayaran melalui rekening bank, dan uang tersebut otomatis masuk ke bank anda. Adsense akan menyetorkan pembayaran melalui rekening bank setelah saldo di akun Adsense anda mecapai atau melebihi ambang batas.

Untuk lebih lanjut sepenuh nya tentang mendapatkan uang dari internet, tunggu postingan saya berikitnya, | Palembang Posting.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih atau kunjungan nya di blog saya, ini lah yang dapat saya jelaskan mengenai Rahasia mendapatkan uang dari internet | Tips Palembang Posting

Baca selengkapnya

Rahasia Mendapatkan Uang dari Internet
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah