11/30/17

Mengenal apa itu iklan PPC?



PALEMBANG POSTING - Selemat malam :D udah lama gak update artikel kangen rasa nya hehe :D pada kesempatan malam ini saya akan mengenalkan kalian denagn IKLAN PCC, ada beberapa dari penyedia iklan pcc tersebut.

Salah satu jenis iklan yang bisa di tampilkan di blog, (Pay Per Click) Iklan PCC adalah sebuah metode periklanan dimana pengiklan hanya membayar berdasarkan jumlah yang di klik oleh pengunjung blog kita, misalkan anda sebagai pengiklan. Dalam sebulan iklan anda di klik 1.000 kali nya atau lebih, harga perklik adalah 500 rupiah jika demikian dalam iklan PCC anda harus membayar 500 rupiah (1.000 x 500).

Jika anda seorang blogger, maka iklan juga akan di bayar secara perklik kita menampilkan iklan PPC di blog kita, misalkan kita menampilkan iklan PPC di blog selama kurang lebih 1 bulan iklan kita tadi di klik oleh 10.000.000 orang yang berkunjung di blog kita? Perklik kita mendapatkan rupiah maka dalam satu bulan kita mendapatkan 10 juta ripiah (10.000 kilk x 500 rupiah)

Hendak memonetisasi blog dengan iklan PPC, kunci suksesnya adalah blog kita punya trafik/pengunjung. Tak sekedar pengunjung tapi pengunjung juga harus meng-klik iklan yang kita tampilkan pada blog kita.

Untuk menampilkan PPC di blog, kita perlu bekerja sama pengdia layanan iklan PPC. Di internet sudah banyak penyedia Iklan PPC, baik itu berasal dari indonesia ataupun dari luar negeri. Penyedia iklan PPC sebagai berikut.
  1. Google Adsense.com
  2. AdsenseCamp.co.id
  3. KumpulBlogger.com
Selain ketiga penyidia iklan PPC itu masih banyak lagi penyedia iklan PPC, silakan kalian untuk mencari penyida iklan PPC di Google.

Untuk postingan malam ini saya akhir kata saya ucapkan terimakasi sudah membaca artikel di Palembang Posting. Semoga artikel ini membantu anda untuk mendapatkan uang dari internet. 


Baca selengkapnya

Mengenal apa itu iklan PPC?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah