11/18/17

Pengertian dari Adobe PhotoShop



Apakah photosop itu? pasti semua teman sudah kenal dengan software yang satu ini. dengan software ini teman-teman bisa mengedit foto atau gambar  sebagus mungkin sehingga sangat enak untuk dilihat .  baiklah langsung saja kita bahas apakah photosop itu ?

Adobe  photosop atau sering disebut dengan photosop adalah sebuah software  editor citra buatan adobe system yang dikhususkan untk mengedit gambar/ foto ataupun untuk pembuatan efek. 

Software  ini banyak digunakan oleh photografer digital, perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar untuk  software pengolah gambar atau foto, sama seperti adobe acrobat. dan termasuk produk terbaik yang pernah diproduksi oleh adobe system.  software ini memiliki tool dan efek-efek  sehingga dapat membuat gambar/ foto  yang di edit anda menjadi lebih cantik dan enak untuk dilihat .photosop termasuk software yang sering digunakan oleh photografer digitial untuk  editing wedding dan design grafis profesional untuk perusahaan iklan dll.

Demiakianlah penjelasan  saya tentang pengertian photosop. semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi sobat yang belum paham tentang photosop.

Baca selengkapnya

Pengertian dari Adobe PhotoShop
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah