11/16/17

Cara membagikan postingan blogger di social media dengan mudah



Cara membuat postingan blogger muncul di facebook dan twitter - Kali ini saya akan memberikan tips postingan blogger anda padat di lihat melalui social media. maka facebook dan twitter Anda akan meng-update status secara otomastis. di postingan kali ini saya kan memberikan cara nya ya :)

memanfaatkan situs ini sangat membatu traffik blogger kita, di situs ini kita dapat memilih social media yang kita gunakan seperti, facebook, twitter, google+ dan socaial media lain nya..

pastikan kalian sudah mempunyai akun socaial media yang nantinya kalian pilih di dvlr.it ini,

Pada postingan ini saya akan menjelaskan nya secara step by step, jadi anda dapat mencoba nya simak dengan cermat oke :D

ikuti langkah langkah yang saya jelaskan di bawah ini...


  1. buka web browser di komputer kalian (Gooogle atau Mozila Ferifox)
  2. masukan Url ini www.dvlr.it
  3. sekarang anda di perintahkan untuk mendaftar terlebih dahulu, dengan mamasukan email anda di kolom Email address. Buat password sesuai keinginan kalian
  4. sudah anda masukan e-mail dan password kalian, silahkan klik Sing Up
  5. masukan feed blog anda pada kolom tersbut.
  6. klik input ini, Post the most recent item now,  pada When should we make your frist post?  
  7. setelah anda pilih, klik tombol next.
  8. jika Anda ingin melakukan update status otomatis pada facebook atau twitter, klik logo yang ingin anda update.
  9. setelah itu klik tombol Oke
  10. tekan account dan pilih akun anda
  11. sekarang klik continue.
  12. langkah teakhir buka halam facebook dengan menggunakan akun facebook kalian dan lihat hasil nya sekarang... 
Semoga tips yang saya posting kali ini bisa membantu kalian men-shere postingan kalian di blog dan membagikan nya ke social media dengan mudah.. silahkan kalian coba dan lihat hasil nya hal ini yang pernah saya lakukan untuk membagikan postingan blog saya ke semua social media.
jika ini membantu kalian bantu shere tutorial ini ya :D



Baca selengkapnya

Cara membagikan postingan blogger di social media dengan mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

2 comments

Nov 26, 2017, 9:08:00 PM delete

Alhamdulilah otomatis ma jalan ke fanspage ane, terimakasih mas

Reply
avatar

Tulis Komentar Kamu Dibawah