11/16/17

5 Langkah menambahkan Gadget Entri Populer di Blog



5 Langkah menambahkan Gadget entri populer di blog - Hallo sahabat blogger masih dengan saya orang yang gak pernah capek mencari tau dan memeberitaukan kepada kalian yanng ingin menampilkan Entri Populer di blog sahabat, jangan khawatir pada kesemempatan kali ini saya akan memberikan cara nya.

Hal ini pasti dilakukan oleh pemula yang ingin mempercatik tampilan blogger nya, untuk kalian jangan lewatkan postingan saya kali ini.
gak usah panjang lebar lagi kita lanjut ke pembahasan aja ya :D saya jelasakan mengenai fungsi dan kegunaan Enti Populer ya.

Entri Populer merupakan salah satu cara untuk mempercatik tampilan blog, di samping mempercantik tampilan blog, entri populer juga berfungsi sebagai pemberitahuan kepada pengujung tentang artikel - artikel apa saja yang sering di kunjungi. langsung aja kalian simak cara nya !


  1. Login ke akun blogger, lalu klik segitiga kecil disamping Daftar Entri, lalu klik Tata Letak.
  2. klik tambahkan Gedget.
  3. kilik tombol + pada bagian Entri Populer.
  4. setel seperti gambar di bawah
  5. jika sudah, klik tombol Simpan.  sekarang lihat hasil nya.

jika sudah kalian setting di bagian seperti gambar diatas, lihat hasil yang kilian setting tadi.. selamat mencoba dimana saja, pastikan postingan ini bermanfat untuk kita semua para pencinta blogger sekalian. 

Terimakasi telah berkunjung di blog saya dan terimakasi sudah membaca artike ini.. Salam Palembang Postitng.

Baca selengkapnya

5 Langkah menambahkan Gadget Entri Populer di Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah