11/3/16

Pengertian HTML lengkap


 Pengertian HTML lengkap - Hayy para pencinta bedalu, apa kabar nih? semoga sehat dan baik semua ya.. udah lihatkan gambar diatas tertuju pada apaan? HTML ya benar sekali, ada yang sudah tahu HTML itu apa? nahpasti banyak yang belum tahu kan.. jangan takut jangan khawatir kali ini postingan bedalu akan memperjelaskan apa itu HTML yang sering digunakan untuk membuat website.

Kebanyakan pemula belum tau apa itu HTML, bagi pengalam ya kalo saya dulu belajar membuat website sederhana itu yang pertama saya pahami adalah HTML nya dulu, karna kita harus tau apa itu HTML dan apa fungsi dari HTML, baik nya begitu para sobat dalu.
langsung aja ya masuk ke tujuan postingan ini. dibaca sampe abis ya pasti postingan ini bermanfaat untuk para pemula yang ingin membuat atau mempunyai website.

HTML adalah sekerangkai tubuh dari sebuah website yang di gunakan setiap programmer atau development untuk membuat halaman website, saya ibaratkan atau saya ambil contoh ya, istilah kalau kita ingin membuat sebuah rumah yang sederhana apa yang harus kita buat pertama kali?
yang harus kita buat pertama kali adalah membuat pondasi dari sekerangi rumah tersebut, begitu juga kalau kita ingin membuat website yang sederhana, HTML itu ialah pondasi dari 1 halaman website yang dibuat menggunakan HTML, CSS, JAVASCRIPT, PHP, dan XAMPP sebagai aplikasih server yang membantu kinerja sebuah website.

Mungkin penjelsan singkat saya ini bermanfaat bagi kalian sobat bedalukom baca postingan yang lain nya juga pasti bermaanfaat untuk kalian yang ingin membuat webiste, menginstal komputer, video editing,  design sebuat foto, dan ingin memperdalam ilmu photoshop.

Salam Hebat dan Salam cerdas BEDALUKOM.


Baca selengkapnya

Pengertian HTML lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah