1/19/18

Cara mengeluarkan akun facebook di seluruh perangkat Handphone & Komputer



Cara mengeluarkan akun facebook di seluruh perangkat Handphone & Komputer | Kebanyakan  orang di indonesia banyak belum mengerti untuk mengamankan akun facebook di perangkat yang sudah kita gunakana untuk log-in akun facebook.

Sedikit banyak nya orang yang paham cara mengamankan akun facebook dari orang lain..

*Pengalaman saya : Kemarin sempat memakai Handphone merk LENOVO a7000-a dan seluruh akaun saya ada di dalam handphone tersebut, Seiring nya waktu handphone tersebut hilang di keramaian orang di sekitar. Beberapa minggu ada orang memakai akan facebook saya akun tersbut di bajak oleh orang yang menemukan Handphone itu. Orang yang di inbox'in oleh si pencuri adalah kerabat dekat saya akun saya tersbut dijadikan nya sumber masalah.

Jadi itulah yang berdampak disaat handphone kita hilang dan seluruh akun atau data penting tersimpan di handphone tersebut.

Lantas tidak ada masalah jika saya memberikan tips ini kepada kalian semua, supaya tidak terjadi yang tidak kita inginkan seperti di atas..

Postingan kali ini saya akan memberitahukan cara mengeluarkan akun facebook dari seluruh perangkat yang pernah kita pakai sebagai tempat log-in akun facebook.



  1. Log-in akun facebook Anda melalui komputer
  2. Buka pengaturan di akun tersebut
  3. KIlik Setting 
  4. klik Keamanan dan info masuk
  5. Akan tampil sebuah pemberitahuan dimana kita pernah memasukan akun facebook ke perakat yang berbeda-beda.
  6. Contoh gambar seperti diatas :
  7. Klik keluarkan dari seluruh perngat yang pernah di gunakan.

Mungkin itu saya yang saya Informasikan supaya akun facebook anda aman disaat handphone hilang.
terimakasih sudah berkunjung di blog saya ini, tidak perlu bayar hanya komentar yang saya inginkan dari Anda. #PalembangPosting

Baca selengkapnya

Cara mengeluarkan akun facebook di seluruh perangkat Handphone & Komputer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah