11/2/17

Pengertian Teamviewer dan Kegunaanya

Palembang Posting - Kali ini saya akan mengenalkan Anda dengan software yang banyak manfaat nya untuk Anda orang kantoran atau pengusaha besar sekali pun, Yang jelas Anda mengguunakan komputer kan? (pasti iya dong). Software ini sangat pas untuk kalian memberikan informasi ke klien atau teman kantor Anda.

Apakah teamviewer itu dan kegunaanya ? teamviewer merupakan sebuah software yang tersedia di internet yang digunakan secara gratis untuk pribadi atau penggunaan non-komersial. teamviewer itu termasuk software yang digunakan  untuk meremote atau dengan kata lain untuk mengendalikan atau mengontrol komputer orang lain  secara jarak jauh. jadi software teamviewer ini mendekati dua orang atau lebih untuk saling mengendalikan atau mengontrol  dan dapat mentransfer file. 

apakah kegunaan teamviewer itu ?

teamviewer memiliki 4 fungsi yang mesti dipahami antara lain: remote support artinya kita bisa mengontrol atau mengendalikan komputer orang lain secara jarak jauh atau bisa dibilang kita dapat mengakses pc orang lain secara remote (kita sebagai pengontrol/ pengendali) dan dapat melihat layar pc yang sedang diremote, presentation artinya setelah terjadi hubungan antara dua komputer maka komputer yang melakukan koneksi dari awal maka akan menampilkan layar monitor  di pc lain yang diakses, file transfer. vpn 

Bagaimana cara kita menggunakan teamviewer itu ?

sebelum kita menggunakan teamviewer maka syaratnya adalah dimana 2 pc yang dihubungkan harus memiliki sebuah software teamviewer dengan versi yang sama. berikut ini langkah-langkah menggunakan teamviewer antara lain:
1. kita jalankan software teamviewer di 2 pc. tunggu muncul id dan password
2.setelah itu kita hubungkan ke internet jika kita ingin meremote melalui internet 
3. pilih salah satu jenis koneksi yang kita lakukan yaitu remote support, presentation atau file transfer
4. kemudian masukkan id dan password komputer yang kita remote, setelah itu kita klik conect to   partner

Demiakianlah penjelasan singkat saya tentang materi teamviewer. semoga sangat bermanfaat dan dapat membantu anda yang belum paham tentang software teamviewer itu. untuk artikel lainya silakan klik disini.

Baca selengkapnya

Pengertian Teamviewer dan Kegunaanya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah