11/14/17

Mengenal situs Social Media Bookmarking

Mengenal situs Social Media Bookmarking | Palemabang Posting.
Mengenal situs Social Media Bookmarking - Postingan pada sore hari ini saya akan memperkenalkan kalian pada Bookmarking dan Situs Media Indonesia terbaik, sekidit banyak orang belum paham apa itu Bookmarking, jangan khawatir kali ini saya akan memperjelaskan nya.


Social Bookmarking disebut juga social aggregators atau community bookmarking. Social Bookmarking adalah situs yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan, mengirim, menyebarluaskan, dan memberikan vote terhadap sebuag artike dari internet. Situs social bookmarking paling populer adalah Digg, Reddit, StumbleUpon dan Del.icio.us. 

berikut situs - situs Social Bookmarking Dofollow Indonesia Terbail

Seperti apa yang kalian ketahui, social bookmarking sangat penting untuk meningkatkan traffik sebuah blogger. apalagi jika situs Social bookmarking tersebut memiliki page rank yang sangat tinggi dan dofollow. Mungkin tidak hanya meningkatkan traffic, tapi juga meningkatkan Page Rank dan menurunkan situs social bookmarking dofollow indonesia yang patut kita acungin jempol sebanyak mungkin.
  1. www.BookmarkIndonesia.com
  2. www.Infogue.com
  3. www.Lintas.me
  4. www.Klowor.com
  5. www.Blogmarkit.info
  6. www.SentraSolo.com
  7. www.Mencoba.info
  8. www.palembangposting.com
  9. www.Dofollow.com
  10. www.HelloPrend.com
  11. www.IndoFeed.com
  12. www.KabarLagi.com
  13. www.Lintasin.com
  14. www.LenteraSEO.com
  15. www.kosmo.asia
  16. www.BeritaWow.com
  17. www.JadiTerkenal.com
Sekilas saya menerangkan beberapa situs social bookmarking terbaik di indonesia, mungkin setelah kalian membaca postingan saya kali ini bisa tau apa itu Social Bookmarking. terimakasi atas kunjugan kalian sahabat blogger :) 

Baca selengkapnya

Mengenal situs Social Media Bookmarking
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tulis Komentar Kamu Dibawah